..Intro..

Assalamualaikum Wr Wb.. Salam kenal..

Saya David..arsitek..

Melalui blog sederhana ini, semoga segala yang udah saya dapat di lapangan dan dunia profesional sejak 2007 tidak hilang menguap begitu saja..

Blog ini dibuat untuk anda semua yang lagi butuh informasi tentang rumah, property, bangun rumah, renovasi rumah, cari jasa desain rumah, cari ide desain rumah atau yang lebih serius lagi mau bangun perumahan dan butuh konsultan arsitek perumahan.

Rencananya, blog ini akan menjadi tempat sharing, dan latar belakang beragam cerita proyek – proyek yang pernah saya lalui

Semoga segala tumpahan ide, sharing dan cerita disini menjadi keberkahan bagi saya dan semua yang udah mampir disini

Oia, mampir ya ke beberapa web dan link untuk melihat karya – karya yang pernah saya buat ke:

http://www.desainperumahan.com

Enjoy..

Leave a Reply

